Kamis, 18 Februari 2010

6 Lifestyle Edition Djarum Black Out Now




Kebetulan pas lagi di jalan, clingak-clinguk sambil liat spanduk. Pandanganku segera beralih ke spanduk hitam yang paling besar di jalan saat itu. Ternyata itu spanduk djarum black. Para djarum black community, pada tahu gak apa yang ditulis di spanduk besar itu?

Mungkin karena larangan pemerintah yang melarang ada adegan merokok dalam setiap iklannya. Aku tertarik dengan iklan kali ini. Di space iklan itu tertulis enam gaya hidup yang berbeda-beda yang diilhami leh djarum black. Dilambangkan masing-masing dengan pict yang jelas. Seinget aku sih ada gambar kacamata, kamera fotografi, jam tangan, gedung mewah, headset, dan korek api. 

Dari gambar-gambar itu, ada hal yang bisa aku tangkap. Djarum balck berusaha menarik perhatian melalui enam gaya hidup yang masyarakat gemari. Lihat saja dari pict kacamata yang bisa melambangkan keren, kamera melambangkan hobi fotografi yang hebat, jam tangan dan gedung mewah melambangkan eksekutif muda yang tak lain dan tak bukan adalah sasaran promosi djarum, headset sebagai ekspresi musik yang diperhatikan oleh djarum black, dan terakhir adalah korek api yang identik dengan rokok secara tidak langsung. 

Moga ini bisa jadi black in news yah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar