Jumat, 12 Februari 2010

Wanita dan Rokok

Lagi santai jaga di warnet sambil baca-baca artikel, eh ketemu artikel yang menarik nih....bisa dianggep ini jadi Black in News ... "WHO menyebutkan bahwa jumlah perokok meningkat 2.1% per tahun di negara berkembang, sedangkan dinegara maju angka ini menurun sekitar 1.1% per tahun. Penelitian di Jakarta menunjukkan 64.8% laki-laki dan 9.8% perempuan dengan usia di atas 13 tahun adalah perokok".

Apa yang akan kalian pikirkan tentang kutipan di atas?
Cuma pengen berbagi pengalaman aja nih, awal aku kerja di warnet aku merasa kaget. Kenapa kaget? ya jelas kaget, ngliat pemandangan yang tak biasa aku lihat sebelumnya. Banyak wanita datang maen internet tapi dengan merokok. Jadi, warnet tempat aku kerja itu ada 2 lantai, khusus lantai 2 untuk smoking area. Pas ngecek di lantai 2 itu aku mulai tau kalau bener tuh kutipan di atas. Pernah sesekali aku coba untuk dekati salah satu user yang maen internet itu. Terkejutnya lagi, dia malah yang biang sendiri kalau dia itu perokok. Dengan alasan yang tegas, "kalau gak ngrokok aku gak bakalan bisa nglupain masalah-masalahku". Rasa terkejutku yang tadi berubah drastis jadi rasa kasihan.

Ya, itulah hidup yang harus setiap orang punya jalan masing-masing buat jalaninnya. Moga aja djarum balck community bisa dukung orang yang pakai rokok yang punya banyak masalah itu agar tetap semangat jalanin kehidupan ini ya, terutama bagi para wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar