Jumat, 30 Januari 2009

Manggung Lupa Pakai Atribut

Sejak SD aku memang tertarik untuk menari tradisional. Perjuanganku untuk dapat menari Jawa akhirnya terwujud untuk pertama kali melalui festival tari Jawa antar sekolah dasar. Wow, saking semangatnya sampai-sampai aku tak menghiraukan dandananku saat itu. Ketika akan tampil, aku sedikit melirik penampilan teman-temanku satu tim. Mereka tampak cantik dengan anting-anting di telinganya dan kalung di lehernya. Ups, astaga aku terlupa sesuatu. Aku baru sadar kalau aku lupa memakainya. Aku lupa minta dipakaikan anting dan kalung oleh periasnya. Padahal aku sudah berada di tempat perlombaan sedangkan para perias tinggal di sekolahku. Akhirnya dengan minimnya ke-PD-anku ini aku tetap menari seadanya. Hiks...hiks...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar