Jumat, 30 Januari 2009

STT Telkom Hanya Mimipi Bagiku

Ketika aku mulai masuk SMA, mimpiku hanya satu yaitu ingin kuliah di STT Telkom. Guru BK memberiku formulir pendaftaran untuk masuk ke sana. Tetapi setelah aku buka, biaya kuliahnya sangta mahal bagiku. Namu aku masih memiliki harapan yang sangat besar. Aku berikan brosur itu kepada kedua orang tuaku. Mereka menanggapinya dengan sangat dingin. Bagaimana kita bisa membayar uang kuliahmu nanti!, begitu kata Ibu. Semua yang aku impikan dari dulu hilang begitu saja karena perkataan itu. Padahal aku juga sudah berusaha menabung meskipun aku yakin itu tak cukup. Mungkin benar kata orang, orang miskin tak akan bisa bermimpi terlalu tinggi. Akhirnya aku terima itu semua dengan ikhlas. Lalu aku memilik UNNES sebagai tempat kuliahku sekarang. Ya, UNNES adalah pilih kedua orang tuaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar