Sabtu, 31 Januari 2009

Semarang Pesona Asia, Jadi Penari Woi....


Impianku jadi penari di depan umum akhirnya kesampaian lagi ketika aku menjadi bagian dalam festival di Semarang itu. Semarang Pesona Asia merupakan program dalam rangka memperkenalkan kota Semarang dalam hal pariwisata serta seni budaya Jawa Tengah. Waktu itu aku menari di hadapan Gubernur Jawa Tengah dan Menteri-menteri Indonesia (lupa namanya). Saat itu upah dari menari memang tak sebanding dengan latihan setiap minggunya. Aku diberi upah Rp 75.000,-. Bagiku itu tak menjadi masalah karena aku senang dengan tarian. Melalui tarian aku dapat mengekspresikan diri. Terutama melalui tarian tradisional. Aku kira Semarang Pesona Asia cukup berhasil di mata orang dalam negeri. Bahkan turis-turis asing banyak yang memberikan sambutan baik untuk SPA ini. Maju terus kota Semarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar